Menu Close

Menghasilkan Di Tengah Pandemi Corona, 5 Peluang Usaha Rumahan Ini Patut Dicoba!

Berikan manfaat dan solusi untuk konsumen, seperti memberi kelas on-line gratis atau akses streaming gratis selama beberapa waktu agar masyarakat tidak bosan. Prioritas untuk membeli pakaian dapat bergeser karena orang kini menghabiskan waktu di rumah. Promosi pada bisnis style bisa diterapkan untuk barang-barang terlaris. Sebab, konsumen saat ini cenderung untuk membeli barang-barang yang paling penting.

Manfaatkan teknologi dan internet untuk mencari peluang bisnis yang bisa dijalankan secara on-line. Ada banyak platform yang bisa Anda gunakan baik untuk berjualan on-line atau melakukan promosi secara on-line agar bisnis tetap bertahan. Sehingga bisa dijadikan peluang bisnis sekaligus membantu masyarakat memenuhi kebutuhan atas kesehatan. Baik pada masa regular maupun saat krisis , masyarakat tetap membutuhkan jasa layanan kesehatan dan produk kesehatan sebagai salah satu kebutuhan yang krusial untuk tetap bertahan hidup.

Segala manfaat e-sport yang bisa didapat pun berhasil mematahkan stigma buruk tentang games,” ungkapnya. Jakarta, Ditjen Aptika– Industri olahraga terkena dampak pandemi Covid-19, baik bagi pelaku maupun penonton industri tersebut. Digitalisasi dapat menjadi solusi agar aktivitas olahraga bisa tetap terus berjalan. Mengingat data keuangan yang sarat akan angka tentu tidak jarang membingungkan pengelola dan berujung pada kekeliruan pengisian laporan. Kekeliruan pengelola information saat mengisi knowledge tentu bisa memberikan dampak buruk pada bisnis yang dijalankan. Data manual yang menggunakan sistem kertas umumnya mudah hilang, entah karena kekeliruan pengelola, maupun musibah yang menimpa tempat usaha.

Perubahan tren kemudian muncul akibat perubahan kebutuhan prioritas konsumen. Konsumen berpikir untuk tidak menghabiskan uang untuk kebutuhan yang tidak terlalu penting terlebih dulu. Mengingat pendapatan yang tidak sesuai dari biasanya, serta masih ada kebutuhan lain yang lebih penting. Tentu memiliki modal awal yang besar bisa membantu untuk menambah jumlah koleksi yang Anda miliki.

Membuat bisnis ramai di saat pandemi

Faktanya, penjualan hand sanitizer di e-commerce saja mengalami peningkatan hingga 585%. Selama masih belum adanya vaksin, kebutuhan akan produk-produk kebersihan diprediksi akan terus meningkat seiring dengan bertambahnya kasus positif COVID-19. Dilansir dari Kompas.com, seorang pengrajin masker kain bahkan mampu meraup omzet Rp6 juta per hari. Modal awal yang ia keluarkan untuk mesin jahit dan bahan-bahan lainnya pun hanya Rp5 juta saja. Saat ini, cemilan kue kering mungkin sudah terlalu umum sehingga konsumen mulai bosan. Rasanya yang lezat, tampilannya yang Instagramable, dan teksturnya yang lembut membuat dessert field cocok untuk menemani waktu di rumah.

Jika tertarik dengan ide bisnis online ini, pilih creator plan dan daftarkan diri Anda. Patreon akan memotong beberapa persen dari keuntungan yang Anda dapatkan. Sebagai gantinya, Anda akan memperoleh fitur-fitur terbaik, seperti pelatihan dan analytics untuk mengembangkan bisnis. Yap, kamu bisa banget nih menjual kopi literan yang dijual dalam kemasan botol kaca.

Bisnis ini layak Sahabat pertimbangkan mengingat tren penjualan skincare dan make-up cenderung masih stabil selama pandemi covid-19. Bagi Sahabat yang tertarik dengan jualan online paling laris ini, sudah saatnya memaksimalkan peluang yang ada dengan menjual produk perawatan dan kecantikan secara online. Untuk pemula, Sahabat bisa mulai berjualan dengan menjadi reseller atau dropshipper dari model lokal hingga luar negeri yang menyediakan produk populer dan terlaris.